Diberdayakan oleh Blogger.



rumah sederhana tapi elegan


Rumah sederhana tidak serta merta rumah itu full dengan kesederhanaan. Karena kesederhanaan di sini itu maksudnya adalah memiliki luas tanah yang sedikit. Jadi rumah sederhana saat ini sedang menjadi favorit bagi anda yang hidup di kota. Karena di kota kekurangan lahan sehingga memutuskan untuk membangun rumah sederhana. Agar rumah yang kita bangun memiliki nuansa yang elegan, berikut ini desain rumah sederhana tapi elegan.
rumah sederhana tapi elegan
rumah sederhana tapi elegan

Desain rumah sederhana tapi elegan.
            
Untuk mendapatkan desain rumah sederhana tapi elegan, usahakan sediakan ruang kosong di sebelah kanan dan kiri rumah anda. Tanami ruang kosong tersebut dengan rumput, jangan lupa juga untuk menaruh sebuah kolam ikan kecil beserta ikan yang berwarna menarik seperti koi. Jangan hanya itu, agar rumah tidak terkesan gersang, taruh juga di sekitaran taman kecil anda dengan beberapa pot tanaman.
            
Untuk pemilihan cet, pilihlah warna cat untuk pagar rumah anda yang sama dengan warna ubin rumah anda. untuk temboknya, pilihlah cat tembok untuk rumah anda yang minimalis. Untuk atap rumahnya jangan lupa untuk mengecatnya dengan warna yang sama dengan ubin rumah anda. Tambahkan juga lampu taman agar kesan elegannya muncul. Demikianlah desain rumah sederhana tapi elegan. Dengan desain seperti yang diatas, walaupun luas tanah anda sempit, tetapi dengan desain seperti yang di atas dapat menghilangkan kesan sempit tersebut tapi justru akan memunculkan kesan elegan.

100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori rumah minimalis / rumah modern / rumah sederhana dengan judul rumah sederhana tapi elegan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://desain-rumah-asri.blogspot.com/2013/09/rumah-sederhana-tapi-elegan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Team DESAIN RUMAH MINIMALIS - MODERN - SEDERHANA - Jumat, 06 September 2013

Belum ada komentar untuk "rumah sederhana tapi elegan"

Posting Komentar

peluang usaha