Diberdayakan oleh Blogger.



Desain rumah minimalis mungil sederhana

Desain rumah minimalis mungil sederhana merupakan suatu konsep yang digagas oleh para developer perumahan dalam usahanya untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan rumah yang murah. Dengan adanya tindakan tersebut, diharapkan mampu memenuhi kebutuhan konsumen yang selama ini memang sangat mendambakan sebuah hunian yang nyaman dan murah. Untuk lebih jelasnya, berikut ini adalah penjelasan singkat mengenai salah satu contoh sebuah hunian yang nyaman.
Desarin rumah minimalis mungil sederhana
Desarin rumah minimalis mungil sederhana

Contoh Desain Rumah Minimalis Mungil Sederhana
Menurut desain rumah minimalis murah, Dilihat dari segi denah sendiri, kita harus memulainya dari interior ruangan. Untuk bagian dalam, biasanya terdiri dari kamar mandi yang berada dibagian paling belakang. Lalu dapur dan ruang keluarga biasanya disatukan agar tidak terkesan sempit dan terjadi kesinambungan antar anggota keluarga. Hal penting lainnya adalah penempatan kamar tidur utama dibagian depan berdampingan dengan ruang tamu. Sedangkan satu ruangan tersisa digunakan untuk kamar tidur sekunder. Pada ruangan eksterior bisa ditambahkan satu garasai atau menambahkan kebun bunga maupun kolam ikan untuk mempercantik tampilan ekterior. Lalu kelengkapan lainnya adalah menambahkan furniture maupun desain interior yang juga senada dengan konsep rumah minimalis sehingga makin membuat rasa nyaman bagi penguni rumah.


Secara keseluruhan, konsep denah tersebut memang memperlukan proses ketelitian yang matang agar hasil yang diinginkan juga bisa maksimal. Itulah ulasan singkat tentang desain rumah minimalis mungil sederhana.
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori rumah minimalis / rumah modern / rumah sederhana dengan judul Desain rumah minimalis mungil sederhana. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://desain-rumah-asri.blogspot.com/2013/10/desarin-rumah-minimalis-mungil-sederhana.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Team DESAIN RUMAH MINIMALIS - MODERN - SEDERHANA - Kamis, 03 Oktober 2013

Belum ada komentar untuk "Desain rumah minimalis mungil sederhana"

Posting Komentar

peluang usaha