Diberdayakan oleh Blogger.



desain rumah minimalis bertingkat

Mendesain rumah adalah suatu pekerjaan yang benar-benar memerlukan konsentrasi dan imajinasi yang tinggi. Karena sangat berpengaruh pada keindahan dan penampilan bangunan rumah tersebut. untuk membuat desain rumah minimalis bertingkat berikut ini tips-tips nya.
desain rumah minimalis bertingkat
desain rumah minimalis bertingkat

Membantu anda, mendesain rumah minimalis bertingkat

Mnurut contoh desain rumah yang bagus, Mulailah mendesain rumah dari halaman yang paling depan di sisi rumah anda. untuk desain rumah minimalis bertingkat sebaiknya anda membentuk bangunan rumah anda dengan persegi yang tidak sejajar supaya lebih terlihat minimalis. Dan buatlah teras dan taman kecil yang cocok  dengan konsep rumah minimalis anda.
desain rumah minimalis bertingkat
desain rumah minimalis bertingkat

Setelah mendesain bagian depan rumah anda. kemudian anda melanjutkan dengan memilih penempatan ruangan-ruangan yang anda inginkan sesuain dengan kebutuhan rumah anda. Seperti memposisikan ruang tamu, dapur, ruang makan, dan satu kamar tidur utama di lantai pertama. Dan memposisikan 3 kamar tidur dan ruang keluarga di lantai dua rumah anda.

Namun untuk penggunaan tangga yang cocok dengan konsep minimalis rumah anda. Gunakanlah tangga yang lurus. Agar ruangan lebih terlihat luas. Serta hindarilah meletakan barang-barang yang terlalu besar. Karna dapat membuat konsep minimalis rumah anda hilang. Dan letakanlah barang-barang yang minimalis yang cocok dipadukan dengan konsep minimalis bertingkat.

Dan itulah tips mendesain rumah minimalis bertingkat. Semoga dapat menginspirasi anda membuat rumah minimalis bertingkat. Terima kasih.


100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori rumah minimalis / rumah modern / rumah sederhana dengan judul desain rumah minimalis bertingkat. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://desain-rumah-asri.blogspot.com/2013/08/desain-rumah-minimalis-bertingkat.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Team DESAIN RUMAH MINIMALIS - MODERN - SEDERHANA - Selasa, 13 Agustus 2013

2 komentar untuk "desain rumah minimalis bertingkat"

  1. Info yang sangat bermanfaat kang admin. kebetulan saya memang sedang mencari Desain Rumah Minimalis untuk rumah yang ingin saya bangun.

    BalasHapus

peluang usaha