Diberdayakan oleh Blogger.



contoh desain rumah

contoh desain rumah itu sangat banyak. desain  Rumah ada  banyak jenis,  tergantung dari tipe dan  desainnya. Biasanya hal ini dipengaruhi oleh faktor Negara juga. Setiap Negara mempunyai budaya  masing-masing. hal ini mempengaruhi  desain tiap rumah  contohnya coba adalah rumah di Negara-negara asia dengan Negara-negara eropa. Di sini ada beberapa penjelasan tentang desain rumah di dunia
contoh desain rumah
contoh desain rumah

Macam-macam contoh desain rumah di seluruh dunia
Macam-macam gambar dan desain rumah di dunia sangat banyak jika ditulis di sini maka tak cukup maka dari itu  akan  diberi penjelasan singkat desain umum tiap Negara. Pertama  desain Negara dari negar-negar di eropa bisanya memiliki gaya agak kuno. Desain rumahnya  terkesan kontemporer dan umumnya  2 tingkat.

Desain rumah  di asia agak sulit disimpulkan secara umum karena tiap Negara punya ciri khasnya sendiri. desainnya bermacam-macam , jepang punya cirri khasnya sendiri, china punya khasnya sendiri, india punya ciri khasnya sendiri dan Indonesia punya cirri khasnya sendiri. perbedaan itu meliputi dari bahan hingga desain.
contoh desain rumah
contoh desain rumah

Contoh desain rumah  Negara di daerah pun berbeda.  Desain rumah di derah jawa mempunyai khasnya sendiri, papua punya khasnya sendiri, dan Sumatra juga. Sekarang , soal kenyamanan , keindahan dan factor lain itu yang menentukan anda.  Anda nanti akan memilih rumah mana yang terbaik buat diri anda
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori rumah minimalis / rumah modern / rumah sederhana dengan judul contoh desain rumah. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://desain-rumah-asri.blogspot.com/2013/07/contoh-desain-rumah.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Team DESAIN RUMAH MINIMALIS - MODERN - SEDERHANA - Senin, 15 Juli 2013

Belum ada komentar untuk "contoh desain rumah"

Posting Komentar

peluang usaha